Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa terjadi kenaikan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari hasil nilai indeks kepuasan masyarakat Dinas Kesehatan Kota Surakarta yang dimulai pada triwulan I tahun 2022 sampai dengan triwulan IV tahun 2022. Pada triwulan I nilai tertinggi adalah unsur Biaya/Tarif dan nilai terendah adalah Waktu Pelayanan. Kemudian pada triwulan II nilai tertinggi adalah unsur Biaya/Tarif dan nilai terendah adalah Waktu Pelayanan. Selanjutnya pada triwulan III nilai tertinggi adalah unsur Biaya/Tarif dan nilai terendah adalah Waktu Pelayanan. Terakhir pada triwulan IV nilai tertinggi adalah unsur unsur Biaya/Tarif dan nilai terendah adalah Waktu Pelayanan.
Kenaikan nilai indeks kepuasan masyarakat bisa terjadi karena beberapa faktor yaitu periode pengambilan data waktu pelayanan dilakukan dan distribusi jumlah responden yang lebih merata pada setiap unit pelayanan. Meski demikian, kenaikan nilai indeks pada triwulan I sampai dengan triwulan IV tahun 2022 masih masuk dalam kategori pelayanan Baik.
Berdasarkan grafik di atas, dapat dilihat bahwa terjadi kenaikan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari hasil nilai indeks kepuasan masyarakat Dinas Kesehatan Kota Surakarta yang dimulai pada triwulan I tahun 2022 sampai dengan triwulan IV tahun 2022. Pada triwulan pertama Dinas Kesehatan mendapatkan nilai sebesar 3,266. Kemudian mengalami kenaikan pada triwulan kedua sebesar 3,4. Selanjutnya pada triwulan ketiga mendapatkan nilai indeks kepuasan masyarakat sebesar 3,43. Dan terakhir pada triwulan keempat mendapatkan nilai indeks sebesar 3,44 atau jika dikonversi menjadi 86,09 yang artinya pelayanan Dinas Kesehatan mendapatkan nilai kategori Baik. Kenaikan nilai indeks kepuasan masyarakat bisa terjadi karena beberapa faktor yaitu periode pengambilan data waktu pelayanan dilakukan dan distribusi jumlah responden yang lebih merata pada setiap unit pelayanan. Meski demikian, kenaikan nilai indeks pada triwulan I sampai dengan triwulan IV tahun 2022 masih masuk dalam kategori pelayanan Baik.